HONORER BER-NIP


(klik untuk memperbesar)
Teman-teman ini ada kabar terbaru lagi dari BKN, diatas adalah tabel yang saya ambil dari BKN tanggal 17 maret 2010 tentang formasi para honorer yang sudah ber NIP,untuk HONORER DEPKEU sendiri dari 5227 honorer yang terbagi menjadi dua yaitu Tenaga Teknis dan Tenaga Administrasi. Dari Tenaga Teknis yaitu 1846 dan dari Tenaga Administrasi berjumlah 3331.

Untuk Tenaga Teknis yang telah ber NIP sebanyak 50 orang dan dari Tenaga Administrasi sebanyak 47 orang . Jadi jumlah keseluruhan yang ber NIP adalah 97 orang dari 5227 Tenaga Honorer yang berada dibawah DEPKEU. Ini berarti hanya 1.85% yang telah ber NIP dari total keseluruhan. waw,……angka persentase yang relatif sangat kecil dibandingkan dengan departemen lain.

Dan saya kesulitan mencari nama-nama mereka yang telah ber NIP, mungkin adalah Honorer yang berusia kritis. dan mudah-mudahan saja realisasi tersebut mencapai 100% dalam waktu dekat ini.Amin,………oh ya jangan lupa berdoa ya teman-teman,mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan semua apa yang kita cita-citakan dan kita perjuangkan selama ini,……..

Dan untuk lebih detailnya tentang honorer yang telah ditetapkan NIP nya untuk departemen-deoartemen lainya bisa di download disini ” HONORER BER NIP PER 17 MARET 2010

DAN APABILA ADA SALAH KATA MOHON DI MAAFKAN DAN JANGAN LUPA BAnYAK BERDOA YA TEMAN-TEMAN

oh ya,……..bila teman-teman ada informasi lainya bisa kok di share disini

sumber : www.bkn.go.id

14 pemikiran pada “HONORER BER-NIP

  1. saya salah satu honorer di kementerian perdagangan tepatnya di Pusat Pengawasan Mutu Barang lebih tepatnya lagi di bawah naungan Sekretariat Jenderal Kemendag sudah bekerja selama lebih kurang 3 tahun dan sampai saat ini belum ada inisiatif dari pihak personalia/kepegawaian untuk mengajukan nama-nama honorer untuk di data di BKN pegawai honorer di tempat kami jumlahnya hampir 30 orang dan belum satupun yang di data namanya,kisaran umur honorer di tempat kami 35 tahun kebawah, apakah benar honorer untuk tahun 2012 akan di hapuskan

    1. ada seseorang yg baru masuk jadi honorer perdagangan, bapaknya salah seorang pejabat.. krn ga bs msk cpns, jadinya d alokasiin di masukin jadi honorer dlu.. mungkin org ini akan lancar diangkat menjadi cpns y? ktnya walau honorer objekannya juga gede y mas bro?

  2. saya salah satu honorer pd lingkup Depkeu tepatx pd KPP Raba Bima yg skrg sdh brbh jd KPP Pratama Raba Bima, sdh bekerja kurang lebih 14 tahun, pd saat pendataan masa krja sdh 12 thn, krn kptusan sepihak mslah anggaran kmi dirumahkn, smtr pengabdian kmi tidak ada gunax…kmi menunggu & menunggu nasib kami sampai saat ini…bgmn nasib kmi yg sdh d’rumahkan apa msh ada harapan u/ ikut pndataan mengingat kmi sdh mengabdi krg lbh 14 thn? tlog suara kmi d’perhatikan hy ini harapan kmi u/ mnjadi PNS….smg Allah mendengarx…& bpk2 pimp. yg terhormat mw membuka pintu hatix u/ kmi yg sdh lama mengabdi….

  3. tolong dikasih pengetahuan tentang undang2/peraturan2 atau apa saja sebenarnya hak2 dan kewajiban honorer khususnya yg bekerja dlm lingkup pemerintahan…makasih

  4. Pak kepala bkn bagai mana nasip honorer yang di atas tahun 2005.apakah tidak tau status nya,pak kami juga warga negara indonesia juga pak.jgn pilih kasih juga pak.

  5. I feel this is among the most important info for me.
    And i am satisfied reading your article. However should remark on some common issues,
    The web site taste is perfect, the articles is in reality nice : D.
    Excellent task, cheers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s