JAWABAN YG KOMENTARNYA KEREN DI ARTIKEL TENTANG ADD-ONS IDM CC

Tapi ga papa kok yg komentar apa saja di blog ane,namanya jg manusia ya kelakuannya ya macem macem,……
kalo misalnya di dunia ini Alloh menciptakan semua manusia kaya saya (baik hati,tidak sombong,sabar,rajin menabung lagi,….:mrgreen::mrgreen::mrgreen: ) hwekekekeee ,dunia bakalan monoton ya ga ada ga ada dinamikanya,….betul apa betul,…….

Tapi ane dapat pelajaran kok dari komentar2 yg bersumpah serapah di blog ane dan ane ucapkan terimakasih banyak loh kepada lelakitpkokanuya , iwan komo , wswsws , mo tau aja lu.. , yg komentarnya wow,……. bisa di lihat di bawah ini

keren kan komentarnya,…..wow,

perasaan judulnya juga udah jelas tuh, JANGAN KHAWATIR UPDATE MOZILLA FIREFOX 9.0.1 BAGI PENGGUNA ADD-ONS IDMCC 7.3.8  screenshot ada,penjelasannya juga ada kok bisa bisanya ya komentarnya seperti itu,…

oke menaggapi komentar kalian neh ane bagikan screenshoot di komputer yg ane gunakan saat ini,….

ane masih menggunakan add-ons idm cc 7.3.8 dan idm nya masih menggunakan yg versi 6.8 build 2 beta

lihat saja yg ane kotak kotakin,….. mulus kan tanpa hambatan ane test di youtube idm untuk downloads langsung muncul menanadakan idm cc yg di komputer ane berjalan lancar,…..

untuk add-ons ane dulu install yg versi 7.3.8 di firefox 8 dan sudah ane terangkan juga di artikel ane tentang transformasi idm-cc 7.3.8 ke idm-cc 7.3.10,kalo belum baca bisa di baca disini ADD-ONS IDM CC 7.3.8 BERTRANSFORMASI KE IDM CC 7.3.10 dan untuk sekarang pun bertransformasi lagi ke versi 7.3.11

catatan: ane ga ngutak-atik add-ons idm cc,add-ons ane instal pertama 7.3.8 di firefox 8 sebelum firefox ane update ke versi 9.0.1,add-ons sudah bertransformasi dengan sendirinya ke 7.3.10 setelah ane update ke firefox 9.0.1 kembali otomatis bertransformasi ke 7.3.11

nah terus ane update idmnya ke versi 6.8 full ga ada embel mbel beta

lihat dengan teliti untuk mas bro masbro yg komentarnya keren keren tuh,…..
masih berjalan dengan sagatttttt mulus,…………..

add-ons pun masih bekerja dengan semestinya,………
hayo sipa sekarang yang BLO-ON masbro mo tau aja lu..  ……….:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

sekarang gini,yg bikin artikel seperti ane kan banyak bukan saya sendiri,kenapa kalo ga berkenan lha mbok iya o tutup tab browser anda sekalian trus,ga usah komentar yg macem2,lalu  tanya ke om gugel, ato tante yahuu, bisa juga nanya ke paman bing, banyakkkkk kok artikel yg seperti ini,…….. betul apa betul,……???????

terus buat komentarnya vita,kalo menurut saya mah ga ribet kok mbah,memang ada kelasalah,ane lupa ga nulisin passwordnya,tapi setelah ane baca  komentar dari vita dan lelakitpkokanuya  ane langsung edit kok,dan ane juga sudah meminta maaf pada kalian,namanya jg manusia tidah lepas dari salah dan dosa apalagi lupa, ane yakin 100000% kalian pasti pernah kena penyakit lupa,terus password semuanya kalo di artikel ane ga berubah kok, tetep djohn_sarkembe kalo vita baca artikel ane yg laen mungkin vita ga akan komentar seperti itu,dan ane cuma minta sedikit dari kalian,cuma nulis djohn_sarkembe doang dan kalo ga mau nulit bisa jg pakai mouse tinggal di blok klik kanan copy

trus ga ribet kok vita,tinggal nulis 14 huruf,ga sampai 5 detik kok nulis djohn_sarkembe

tapi kembali ke awal tadi namanyaa juga manusia diciptakan berbeda beda biar hidup ini lebih seru,…….

semoga bermanfaat

djohn_sarkembe

2 pemikiran pada “JAWABAN YG KOMENTARNYA KEREN DI ARTIKEL TENTANG ADD-ONS IDM CC

  1. gue coba dunlud idm cc elu, tapi pas mau buka link yang diarahkan ke tinypaste ntu ke detect ama antivirus eset smart scurity 5 updated gue, bisa gak langsung upload di direct link tanpa redirect link biar lebih enak, misalny sekali klik langsung dunlud ato mediafire langsung…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s