KMPlayer 3.0.0.1 Multi Format Player

Posted on Updated on

Langsung saja ya tanpa basa-basi

ane bikin artiken ini terkait dengan komentar bro william di artikel ane Add-Ons IDM CC 7.3.8 untuk Mozilla Firefox 8.0

begini komentarnya,…..

nah setelah ane cerna komen dari bro william,berarti untuk urusan dowmload men-download dari yutub via idm ga ada masalah kan,yang jadi masalah adalah file hasil donloadnya ga bisa di puter atau di mainkan,…..

nah komen dari bro william berarti ga ngejalur donk dengan artiken ane hehehehehe,…

oke no problemo  bro william,menurut ane ya yang awam tentang dunia perkomputeran alias iptek ato IT atau apalah istilahnya,….

IDM adalah tools untuk downloads saja bukan sebagai player file
biasanya kalau download video dari youtube file akan ber exstensi *.flv
jadi bila ingin memutar atau memainkan file tersebut,adalah menggunakan
player yang bisa memutar file yg berexstensi *.flv

nah untuk itu nae mencoba tuk memberikan sedikit review tentang program yang dapat memutar file yg berexstensi *.flv

kali ini ane coba bikin artikel tantang KMPlayer

the player supports incoming streams delivered via HTTP (ASF/OGG/MP3/AAC/MPEG PS/MPEG TS: only work with internal splitters)
the player supports DirectShow playback (AVI, WMV, MKV, MOV, MP4, Ogg theora, ogm, rmvb, mpeg1, mpeg2, http:// etc. including almost every audio format playable via other supported decoders)

the player features an Async File Source(network) filter for memory caching
Compressed Audio Album Support (zip, rar)
Shoutcast (Including NSV), Icecast
DTS Wave, AC3, AAC, Ogg, Ape, MPC, FLAC, AMR, ALAC, SHN, WV, Module (MOD, S3M, MTM, UMX, XM and IT), etc.
Google Video (GVI), Flash Video (FLV), Nullsoft Streaming Video (NSV), 3GP, PMP, VOB

Real Engine + DirectShow (needs RealPlayer or Real Alternative or its decoders)
QuickTime engine + DirectShow (needs QuickTime or Alternative or its decoders)
the MPlayer engine is supported, but is not shipped with the package.
WinAmp input plugin support
DVD playback, ratDVD support (needs ratDVD filters)
Audio CD (2000, XP only)
Video CD/SVCD/XCD: CDXA Format (2000, XP only)
VCD image file (BIN/ISO/IMG/NRG)
WDM device support like TV/HDTV/Camera/Cam etc.
Adobe Flash/FLC/FLI
Various image files like png, gif, etc.
Video containers: AVI, ASF, WMV, AVS, FLV, MKV, MOV, 3GP, MP4, MPG, MPEG, DAT, OGM, VOB, RM, RMVB, TS, TP, IFO, NSV
Audio containers: MP3, AAC, WAV, WMA, CDA, FLAC, M4A, MID, MKA, MP2, MPA, MPC, APE, OFR, OGG, RA, WV, TTA, AC3, DTS
Pictures: BMP, GIF, JPEG/JPG, PNG
Playlists: ZIP/RAR (Audio archive only), LNK, ASX, WAX, M3U, M3U8, PLS, KPL, LNK, CUE, WVX, WMX
Subtitles: RT, SMI, SMIL, SUB, IDX, ASS, SSA, PSB, SRT, S2K, USF, SSF, TXT, LRC
Others: DVR-MS, DIVX, M4V, M2V, PART, VP6, RAM, RMM, SWF, TRP, FLC, FLI

ane seneng ma neh player karena bisa load subtitle untuk film tanpa harus menyamakan dulu nama subtitlenya dan juga subtitle bisa di resync (sinkron) apabila subtitele tidak tepat waktunya,….

bro williams semoga artikel ini mambantu

KMplayer bisa bro and sista downloads disini

 

 

 

 

 

 

 

 

atau disini

 

 

 

 

 

 

 

 

 

biasa bro kalo minta di isiin sesuatu isi saja dengan ini djohn_sarkembe

semoga bermanfaat

Iklan

8 thoughts on “KMPlayer 3.0.0.1 Multi Format Player

    Abed Saragih said:
    Desember 14, 2011 pukul 8:21 PM

    Izin download mas bro.

    Salam Persahabatan

    disave.wp.com

      djohnsarkembe responded:
      Desember 15, 2011 pukul 1:19 PM

      monggo silahken,………

      masbro,……

      thanks dah mampir………

        Abed Saragih said:
        Desember 15, 2011 pukul 3:10 PM

        Terima kasih mas bro,,

        pesan saya hati-hati kalau upload software jangan sampai ke suspend ya mas bro..

        soalnya saya udah pernah kejadian seperti itu 🙂

        Salam Persahabatan.

        disave.wp.com

        djohnsarkembe responded:
        Desember 15, 2011 pukul 7:19 PM

        udah di suspend 1 kali kalau nanti di suspend berarti baru 2x,…

        aku punya temen yg udah di suspend 3x loh,….

        :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

        thanks kangbro dah ngingetin,…..

    odisumantri said:
    Desember 18, 2011 pukul 7:10 PM

    Informasin yang bagus nih mas, saya harus sering-sering ke blog ini.

    salam silaturahmi.

      djohnsarkembe responded:
      Desember 19, 2011 pukul 12:25 PM

      thanks kangbro dah sudi mampir,……

      salam lilaturahmi

    jamil said:
    Maret 4, 2012 pukul 8:33 PM

    kmplayer bs mutar flm 3d g?

      djohnsarkembe responded:
      Maret 5, 2012 pukul 6:28 PM

      bisa masbro,kalau filmnya udah 3d

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s