REVIEW FIFA SOCCER 2011 (FIFA 11)

ENGLISH VERSION CLICK HERE

Gameplay

Fitur gameplay baru di FIFA 11 lebih halus daripada versi sebelumnya,menambah dan memoles sedemikian rupa sehingga enak untuk dimainkan.

Mungkin dua inovasi yang  terbesar adalahdi sisi  Kepribadian+ (Personality+) dan Gerakan berdesak-desakan  360 (360-degree jostling) derajat. Kepribadian + adalah sistem dimana pemain bergerak dan berperilaku seperti yang mereka lakukan dalam kehidupan nyata. Ini berarti, misalnya, bahwa bola akan selalu menempel ke kaki Lionel Messi seperti lem, Wayne Rooney akan berjalan  seperti ayam setelah bola lepas, dan Didier Drogba akan selalu bertujuan untuk mencetak gol lebih banyak ke gawang lawan.

Lalu 360-degree jostling adalah sistem dimana bek bisa pertahanan lebih terasa realistis. Seorang pemain sekarang mampu menahan pemain lawan dengan dukungan gerakan berputar di sekitar musuh untuk mencoba untuk mendapatkan ruang untuk bergerak mencoba untuk merebut bola atau menahan passing dari lawan.

Dan tak kalah pentinganya,di FIFA 11 ini Handballs dapat dihidupkan, elemen baru untuk menghidupkan  permainan seperti kenyataan di permainan sepakbola yang sebenarnya. Kita  tidak bisa untuk tidak melakukan handball,karena kadang-kadang bek secara otomatis akan menahan bola dengan tangannya  untuk menghentikan Shooting atau Passing. Hal ini  bisa membuat kita frustasi padakita , tapi, tentu saja, kadang-kadang dapat menyelamatkan kita dari kekalahan.Hal yang  menarik lainya adalah , dalam FIFA 11 kita dapat kemampuan untuk mengendalikan kiper, menambahkan dimensi baru ke dalam gameplay.  Secara umum, Penjaga Gawang digerakkan oleh AI (Artificial Intelligence=Kecerdasan Buatan) telah diperbaiki,sehingga  membuat mereka lebih fleksibel dan memberi karakteristik setara dengan  kehidupan nyata.

Salah satu perubahan yang menjadi kelemahan dari FIFA 11 ini adalah  Sistem Tendangan Penalti yang baru, yang didasarkan pada Power Bar. This feels very clunky and unresponsive and spoils what was a perfectly good system before. Ini membuat kita merasa sangat kikuk dan karena kita sudah terbiasa dengan Sistem Tendangan Penalti pada versi sebelumnya di FIFA 10 yang jauh lebih baik.

Grafis dan Presentasi

Dari segi Grafis dan animasi tampaknya di FIFA 11 ini  tidak banyak berubah,Tetapi untuk kemiripan Wajah para pemain  di FIFA 11 adalah jauh lebih baik,bahkan lebih realistis dan untuk ekspresi wajah lebih mendekati kenyataan. Ekspresi wajah sekarang berbeda dari pemain ke pemain,dan  menambahkan lebih banyak karakter untuk pertandingan.

Dalam hal audio, FIFA 11 lebih bagus dari versi sebelumnya. The in-game commentary in the latest game is fantastic, and feels much more ad-libbed than the rather wooden chat of previous versions. Para komentar di dalam game terbaru ini sangat fantastis, tidak hanya berkata tapi lebih mirip bercakap-cakap  dari versi sebelumnya. Para komentator cerdik melakukan pengamatan di tempat yang tepat dan secara teratur membuat percakapan tentang pemain tertentu atau tim, yang memberikan FIFA 11 terasa nyata seperti di TV.

Dan di FIFA 11 ini kita bisa mebuat ato menambahkan ato mengubah suara dan sorak-sora iyel-yel para suporter yang kita inginkan ke dalam permainan ini.Kita  juga dapat merekam sendiri atau menggunakan sorakan di kehidupan nyata rekaman audio penggemar menyanyikan lagu-lagu tim kita, bahkan kita dapat mengubah musik saat  pemain berjalan di lapangan atau di kamar ganti.

Game mode

FIFA 11 masih memiliki sekitar satu juta Lisensi Liga Resmi yang berbeda untuk bisa dimainkan di sini, dari La Liga di Spanyol ke Liga Premier Irlandia, exhibitions , Training dan  Be a Pro


Salah satu perubahan besar adalah di  Manager  Mode, yang sekarang di ubah menjadi  sebagai Career Mode. Ini adalah campuran antara Manajer dan Be A Pro, yang memungkinkan Anda untuk memulai sebagai pemain kemudian pindah menjadi pelatih, maka  jadilah Pelatih yang handal dan  matang sepenuhnya, sehingga karirmu berlanjut.

FIFA 2011 Personality Trailer [HD]

DOWNLOADS FIFA SOCCER 2011 DEMO

UNTUK REVIEW PES 2011 AKAN SAYA SHARE  DILAIN KESEMPATAN….

MOHON MAAF APABILA REVIEW KURANG LENGKAP,DAN SEMOGA BERMANFAAT

( sumber : en.onsoftware.com , youtube.com )

Thanks to: google translate

Satu pemikiran pada “REVIEW FIFA SOCCER 2011 (FIFA 11)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s