Chelsea Menang Besar,Bantai Atletico Madrid 4-0

Chelsea Remukkan Atletico Madrid

Chelsea meraih kemenangan ketiga mereka di Liga Champions musim ini setelah menang telak 4-0 atas Atletico Madrid di Stamford Bridge, Kamis (22/10) dini hari. Salomon Kalou menjadi pahlawan Chelsea dengan mencetak dua gol, sementara gol The Blues lainnya disumbangkan Frank Lampard dan bunuh diri bek Atletico, Luis Perea.
Abel Resino, pelatih Atletico Madrid memberi instruksi anak asuhnyaNicola Anelka berusaha lolos dari kepungan pemain Atletico MadridAshley Cole cedera karena kerasnya permainan kedua timPelatih Chelsea, Carlo Ancelotti dan Pelatih Atletico, Abel ResinoMichael Essien berebut bola dengan pemain Atletico

Gol Salomon Kalou ke gawang Sergio AsenjoSelebrasi pemain Chelsea atas gol KalouGol Salomon Kalou ke gawang Sergio AsenjoFrank Lampard berusaha mengontrol bola dari terjangan pemain Atletico MadridFrank Lampard berusaha mengontrol bola dari terjangan pemain Atletico Madrid
Dua kekalahan dari tiga laga membuat bulan madu Carlo Ancelotti dengan Chelsea berakhir. Pelatin asal Italia itu kini dituntut memberi kemenangan lagi saat The Blues menghadapi Atletico Madrid di Stamford Bridge.Abel Resino, pelatih Atletico Madrid, datang ke kandang Chelsea dengan sebuah mission impossible; mengakhiri rekor tak terkalahkan tuan rumah di 19 laga Liga Champions. Resino membawa skuad yang kehilangan rasa percaya diri setelah dikalahkan Osasuna tiga gol tanpa balas di Primera Liga.

Chelsea tanpa Didier Drogba, yang masih menjalani hukuman, yang membuat Carlo Ancelotti akan kembali dengan Nicolas Anelka berdiri sendiri di lini depan. Kabar buruk lainnya, defender Jose Bosingwa absen akibat cedera lutut. Di kubu Los Rojiblancos, Diego Forlan kembali menjadi starter, namun Resino kehilangan Ignacio Camacho, Juan Valera, Mariano Pernia, dan Leandro Cabrera.

London – Di antara tim pengisi posisi lima besar di Premier League saat ini, Chelsea adalah tim yang paling sedikit kebobolan. Pun di Liga Champions, gawang mereka masih perawan. Pemain jangkung adalah sebuah faktor.Faktor itu diungkapkan pelatih Carlo Ancelotti setelah Chelsea memetik kemenangan telak 4-0 atas Atletico Madrid di Stamford Bridge, Kamis (22/10/2009) dinihari WIB, yang membuat mereka masih sempurna dari tiga pertandingan.

Saat disinggung bahwa timnya belum kebobolan di Eropa, Ancelotti menjawab, “Saya pikir pertahanan kami pada bola-bola mati lebih baik, dan kami pun mencetak dua gol dari situ.”

“Itu berarti kami punya pelompat-pelompat yang bagus dan memiliki banyak kemungkinan mencetak gol dari set piece. Buat kami ini penting,” sambungnya.

Dari 14 pemain yang turun ke lapangan menghadapi Atletico Madrid, sembilan di antaranya memiliki tinggi badan di atas 180 cm. Mereka adalah John Terry (187), Branislav Ivanovic (188), Frank Lampard (184), Michael Ballack (188), Nicolas Anelka (183), Salomon Kalou (186), Daniel Sturridge (188), Yuri Zhirkov (183), dan kiper Petr Cech (196).

Pada kesempatan yang sama Ancelotti menekankan misi timnya dalam menyelesaian putaran grup di Liga Champions, yakni finish sebagai pemuncak klasemen. Mereka masih akan melakoni dua laga tandang melawan Atletico dan Porto, dan mengakhiri dengan menjamu APOEL Nicosia.

“Kami sedang mengontrol grup. Tujuan kami adalah mencapai tempat pertama karena itu penting untuk kelanjutan di Liga Champions. Posisi itu belum bisa dipastikan dan kami butuh tambahan poin,” tukas pelatih asal Italia itu, seperti dikutip Reuters

“dari berbagai sumber”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s